top of page

Semarak Sambut Tahun 2024, PT Djembatan Dua Gelar Welcoming Year



Dalam semangat menyambut tahun baru 2024, karyawan dan manajemen perusahaan PT Djembatan Dua merayakan pergantian tahun dengan penuh keceriaan dalam acara "Welcoming Year 2024” pada Jumat, 5 Januari 2023 di Titan Center. Turut hadir Direktur Djembatan Dua Bapak Edbert Orotodan, Human Resources Director PT Medela Potentia Ibu Nancy Kartika, dan seluruh karyawan Djembatan Dua yang berada di HO Titan Center.


Kegiatan welcoming year dimulai dengan refleksi tahun 2023 dan proyeksi tahun 2024 oleh Bapak Edbert Orotodan.  “Kalau kita bicara kilas balik 2023 kinerja kita secara sales cukup baik, namun kita juga memiliki beberapa tantangan pada tahun 2024 ini,” ungkap Bapak Edbert Orotodan.



Untuk memeriahkan acara terdapat penampilan kelompok vokal dari karyawan yang dilanjutkan dengan mini games dan saling tukar kado sebagai apresiasi sesama karyawan dalam tahun 2023. Acara kemudian ditutup dengan makan bersama.


Melalui kegiatan ini, PT Djembatan Dua berharap agar seluruh karyawan memasuki Tahun Baru 2024 dengan semangat dan optimisme yang tinggi. Welcoming Year diharapkan dapat membangun kolaborasi, kebersamaan, dan keyakinan bahwa tahun yang baru akan membawa kemajuan positif bagi perusahaan dan seluruh tim karyawan.

bottom of page