top of page

Perkuat Pelayanan Kesehatan Primer, PT Djembatan Dua Resmikan Posyandu Binaan



Transformasi pelayanan kesehatan primer merupakan pilar pertama dari transformasi sistem kesehatan yang dicanangkan Kementerian Kesehatan RI. Posyandu, memberikan layanan primer baik promotif dan preventif di tingkat RT/RW. PT Djembatan Dua melalui Argon Peduli meresmikan Posyandu Binaan bagi masyarakat di sekitar area National Distribution Center (NDC) AAM, Cikarang, Jawa Barat.


Peresmian Posyandu Alkasia IV sebagai Posyandu Binaan Argon Peduli dilakukan pada Kamis, 23 Desember 2022 di Desa Pasir Sari, Cikarang, Jawa Barat, oleh National Distribution Center Manager, Bapak Suyatno dan Pengurus Posyandu Alkasia IV Cikarang, Ibu Misni. Turut hadir Bapak Ferry Nomensen Siahaan sebagai perwakilan dari Argon Peduli.


Dalam acara peresmian ini juga dilakukan pemberian donasi secara simbolis untuk pembangunan beberapa infrastruktur dan sarana prasarana Posyandu Alkasia IV. Proses pembangunan infrastruktur berupa kanopi gedung Posyandu sudah dilaksanakan sejak awal 11 Desember 2022.


“Argons di NDC sangat berterima kasih dan bersyukur karena kami menjadi lebih dekat dan erat dengan masyarakat di lingkungan kami bekerja,” kata Bapak Suyatno.


Dukungan PT Medela Potentia dan entitas anak terhadap pilar pertama program transformasi sistem kesehatan yang dicanangkan Kementerian Kesehatan RI menunjukan komitmen dan bukti kepedulian perusahaan untuk peningkatan ketahanan kesehatan nasional. PT Medela Potentia dan entitas anak memiliki tanggung jawab kesehatan bagi masyarakat yang sesuai dengan nilai perusahaan, Deal With Care.


“Keterlibatan seluruh struktur mulai dari perangkat desa, RT/RW dan perusahaan memperkuat layanan kesehatan primer melalui Posyandu. Diharapkan dapat meningkatkan ketahanan kesehatan masyarakat di sekitar NDC,” ungkap Direktur Utama PT Medela Potentia, Bapak Krestijanto Pandji.

bottom of page