top of page

Dukung Ekonomi Kreatif dan Produk Lokal, PT Djembatan Dua Donasikan Alat Kesehatan



Peningkatan ekonomi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memberikan dampak terhadap kebangkitan ekonomi secara luas dan mendorong terciptanya lapangan kerja. Terlebih saat ini, kontribusi ekonomi kreatif menjadi salah satu sektor penyumbang terbesar terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) nasional.


PT Djembatan Dua berpartisipasi melindungi kesehatan masyarakat dengan mendonasikan alat kesehatan dan produk perawatan kesehatan berupa masker dan cairan antiseptik.


Donasi diserahkan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT Medela Potentia, Bapak Krestijanto Pandji kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Bapak Sandiaga Salahuddin Uno pada acara puncak Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) di Palembang Trade Center Mall, Palembang, Sumatera Selatan, 19 November 2022.


Bapak Krestijanto mengungkapkan bahwa PT Medela Potentia dan entitas anak memiliki core values yang salah satunya adalah Deal With Care. "Untuk itu sesuai dengan nilai perusahaan, kami juga memiliki tanggung jawab peningkatan kesehatan bagi masyarakat dengan mendonasikan produk-produk alat kesehatan dan healthcare yang dapat berperan secara preventif meningkatkan kesehatan untuk mendukung peningkatan dan pemulihan ekonomi masyarakat," kata Bapak Krestijanto.

bottom of page