top of page

Djembatan Dua Hadirkan Solusi Kesehatan Mata Pada INDEPTH 2023




PT Djembatan Dua berkomitmen untuk menyediakan solusi dalam pengobatan mata di Indonesia dengan berpartisipasi dalam kegiatan INASCRS Development Program for Ophthalmologist (INDEPTH 2023).


INDEPTH 2023 merupakan salah satu program dari Indonesian Society of Cataract and Refractive Surgery (INASCRS) untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dokter spesialis mata di Indonesia dalam melakukan tindakan yang berkaitan dengan penyakit mata khususnya katarak.

Menurut data dari Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami), 81 persen kebutaan di Indonesia disebabkan oleh penyakit katarak.


“Semoga tujuan utama INASCRS untuk menurunkan tingkat kebutaan di Indonesia segera dapat terealiasi,” kata Ketua INASCRS Dr. Hadi Prakoso, Sp.M.


Turut hadir dalam kegiatan ini Head of Commercial Djembatan Dua Ibu Kansy Widiarty, National Business and Sales Senior Manager Bapak Fauzi Mustafa Teguh dan Business Development Manager J&J Vision Bapak Pandu Wijaya.


Djembatan Dua berkolaborasi dengan Johnson and Johnson Vision menyediakan booth yang representatif untuk memberikan edukasi tentang layanan dan produk kepada ratusan dokter spesialis mata yang hadir dalam kegiatan ini.


Kegiatan lainnya dalam booth ini juga berupa sosialisasi sejumlah produk perawatan mata terkini dari Johnson and Johnson Vision dengan brand Tecnis yang merupakan produk Intraocular Lens (IOL).



Djembatan Dua bersama Johnson and Johnson Vision juga memberikan edukasi melalui simposium ilmiah yang disampaikan oleh Dr. E. Ricky Rooroh, Sp.M.; dr. Magdalena Siska Trisanti, Sp.M.; dan DR. Dr. Setiyo Budi Riyanto, Sp.M(K)., yang memberikan penjelasan mendalam terkait penggunaan produk Johnson and Johnson Vision sebagai solusi terbaik dalam tindakan dan pengobatan penyakit mata di Indonesia.


“Djembatan Dua bersama Johnson and Johnson Vision terus mendukung komunitas dokter mata dalam memberikan perawatan terbaik kepada pasien. Kami yakin dengan layanan excellence dan kualitas produk yang baik, kami dapat menyediakan solusi perawatan mata yang lebih baik di Indonesia,” tutur Bapak Fauzi.


Dengan menjadi bagian integral dari acara prestisius ini, Djembatan Dua telah mengukuhkan posisinya dalam mendorong inovasi dan perbaikan pelayanan kesehatan mata di Indonesia. Keberhasilan acara ini tidak hanya memberikan manfaat bagi para dokter spesialis mata, tetapi juga berpotensi memberikan dampak positif dalam mengatasi tantangan serius dalam kesehatan mata yang dihadapi oleh bangsa Indonesia.

 

PT Djembatan Dua merupakan entitas anak PT Medela Potentia, kelompok usaha dibidang kesehatan yang didukung dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam kecepatan after-sales service, ketepatan pengiriman, dan jaminan kualitas produk.


bottom of page